Peluang Bisnis 4.0 AksenProfit

Monday, June 22, 2020

KALIMANTAN SELATAN 'JUDO' KAPOLDA CUP 2008

0


Sekitar 139 pejudo di Kalimantan Selatan berlaga pada pertandingan Judo Kapolda Kalsel Cup. Event 'adu banting' ini dilaksanakan selama dua hari, Sabtu-Minggu, 22-23 November, 2008.
Bertempat di GOR Hasanuddin HM, Banjarmasin, pertandingan dibuka Wakapolda Kalsel Kombes Damianus Jackie dan dimeriahkan atraksi gerakan dasar Judo oleh siswa SPN (Sekolah Polisi Negara) Banjarbaru.
Event kali ini diikuti Pengcab Banjarmasin, Banjarbaru, Tapin, HSS, HSU, Tanah Laut, Tanah Bumbu serta Persatuan Judo Brimobda, Bhayangkara Poltabes, PGSD, JPOK dan FKIP Universitas Lambung Mangkurat.
Nomor pertandingan 8 kelas kelompok putra dan 4 kelas kelompok putri. Sementara nomor beregu tidak dipertandingkan.
Keluar sebagai juara umum adalah kontingen PJSI Banjarmasin yang mengantongi 8 medali emas, 2 perak dan 4 perunggu. Sementara Poltabes Banjarmasin yang sudah 4 kali berturut-turut juara umum pada kejuaraan ini berada di posisi kedua dengan perolehan 3 medali emas, 4 perak dan 6 perunggu.
Hasil kejuaraan ini akan dilaporkan ke PB PJSI pusat untuk menambah poin ranking. Poin tersebut sebagai dasar untuk menuju PON.




Gambar di atas merupakan sebagian kecil dari keberhasilan kami di ajang kompetisi daerah, yang bertajuk 'KAPOLDA CUP' dan pada saat itu pula PJS. BANJARMASIN dinobatkan sebagai juara umum, setelah menumbangkan dominasi juara umum tahun lalu yakni PJB. POLTABES BANJARMASIN. Dan kami berharap mudahan saja kami tidak hanya JAGO KANDANG doang, mudahan saja kami mampu mendominasi kejuaraan nasional dan internasional. AMIEN.

PROFIL PJS. BANJARMASIN
NAMA CLUB : TUNAS SATRIA
Berdiri: Sudah dari dulu
Pelatih: Bapak Paul Halim, Bapak Harsunadi, Bapak Ridwan
Jadwal Latihan: setiap hari, pukul 16.00 s.d. 18.00 WITA
Tempat latihan: Dojo GOR. Hasanuddin H.M Banjarmasin

Buat teman-teman yang mau latihan, silahkan saja datang ke Dojo GOR. Hasanuddin Banjarmasin. di sana, kalian bisa melihat-lihat saja dulu, atau mau langsung latihan, SILAHKAN.

Informasi lebih lanjut hubungi:
'FUJI' di 0853-8630-0043 atau 0897-1138-300.
'Atho' di 08957-0231-5999 (WhatsApp only)

Author Image
AboutMuhammad Atho'illah

Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

No comments:

Post a Comment